Minggu, 23 Februari 2014

Jual SSH VIA ATM atau PULSA



Jual akun SSH usa, belanda dan singapura. pembayaran bisa lewat ATM atau Pulsa


Syarat & Ketentuan1. saya hanya jual akun SSH
2. Tidak ada trik atau injek
3. Tidak boleh multi login, download Torrent, atau aktifitas hacking ( Ketahuan Banned permanen )
4. Speed lemot bukan kesalahan server karna banyak faktor penentu speed (beda tempat beda rasa)
5. Injek atau trik silahkan cari sendiri, saya hanya jual akun. Jika saya punya y saya kasih, jika tidak update sendiri. SAYA HANYA JUAL AKUN


==Jangan tertipu oleh screenshot speed yg agan liat dilapak saya ataupun lapak lainnya. Karna banyak faktor penentu kecepatan internet; lokasi tempat tinggal, lokasi BTS, Opsel yg dipake, Modem, bahkan cuaca juga mempengaruhi. **

Harga

Server USA
via rekening : 10.000 (Bank BRI Syariah)
via pulsa : 15.000 (indosat or Simpati)
Server Singapura SG.GS
via rekening : 20.000 (Bank BRI Syariah)
via pulsa : 25.000 (indosat or Simpati)
Server Belanda
coming soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan kami ramah